ALM. Anwar Is My Teacher My Hero

Disini aku mau menulis tentang salah satu tokoh yang berpengaruh langsung dalam hidupku, yang membekas dan saking membekasanya mengingat jasa beliau sering menangis bukan karena tidak rela, namun betapa besarnya jasa beliau membuatku seperti ini.

jika bukan karena didikan Alm. Anwar is yang ditakdirkan Allah untuk mengajarkan aku mengaji dan menjadi guru ngajiku mungkin tidak seperti ini, terlepas peran Allah yang pasti dan harus berucap syukur kepada Allah subhanahu wata'ala.

beliau adalah orang yang berwatak tegas, dan kukagumi beliau bukan halnya dalam penyampaian ilmu yang tegas namun juga kepribadian beliau. 3 watak beliau yang sampai sekarang ku kagumi semoga aku bisa mencotohnya.
beliau orangnya tidak mau berhutang,entah hutang budi atau hutang uang dan tegas dalam memberikan ilmu.

dulu aku masih ingat betul waktu aku mengaji meski hujan lebat sekali,meski guntur mnerpa dan meski murid yang mengaji itu hanya satu orang beliau tetap melayaninya, tapa memberikan ilmunya dan saat itu umurku yang masih kecil itu gak begitu aku pahami hingga aku dewasa kini baru kusadar beliau adalah sesuatu yang jarang aku temui sehingga kini tau alasan Allah memanggil ustad ku yang kusayang dengan cepat dan mengapa beliau dipanggil saat sakit kerasnya.

setiap menulis ini sebenarnya aku menangis dan menangis dan setiap mengingat jasanya akupun sering meneteskan air mata.
beliau tegas dalam memberikan ilmu, sering menanyakan aku kenapa gak pakai kerudung, sering menyidir dan kadang juga membuat aku segan dan memotivasi aku dan teman-temanku, meski banyak yang bilang beliau galak gak enak ngajarnya itu sebeanrnya kebaikan kita. dan semoga beliau masuk surga disana karena Amal yang diberikannya.

hutang beliau sangat berhati-hati dalam berhutang,setauku beliau jarang mau berhutang baik hutang budi dan hutang uang, dan aku berfkir aku ingin mengikuti jejak beliau berusaha untuk tidak berhutang baik budi maupun hutang uang, dan aku ingin sekali dipanggil Allah semuda mungkin, jika orang lain takut mati aku ingin segera dipanggil karena aku takut umurku bertamah dan begitu pula dosaku, dan aku ingin mati dalam keadaan masih muda dan sakartulnya dengan keadaan khusnul khotimah, Aamiin ya Robbal'Alamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kini Kutahu Perhatianmu itu bentuk KASIAN kepadaku

M.ALVIN FIRMANSYAH si HAFIDZ KECIL LUAR BIASA