Cara ku Mencintaimu



Merindukamu
Entah kebarapa ratus kali
Dan mungkin jika perasaan rinduku
Harus membayar maka aku mungkin akan miskin

Kata anonym puncak rindu terdasyat adalah
Tidak saling berkomunikasi namun saling mendoakan

Entahlah aku merasa apa aku terlalu berharap lebh mencintamu
Atau kamu yang tidak mencintaiku
Tak ada sms,bbm,komen dan like di akun facebookku

Jatuh cinta itu buruk
Mengajarkanmu untuk serakah
Dan meminta lebih
Memilikimu meski ku tau kau belum halall untukku

Tiap kali membahas tentang agama denganmu
Seakan akan kita berdiskusi dengan pandangan yang sama
Semakin ku berdiskusi dengan semakin besar cintaku padamu

Namun pada kenyataanya aku harus sadar diri
Betapa aku sangat mencintaimu,merindukanmu
Dan mencoba beberapa kali untuk menghubungimu
Namun ku harus bersabar
Ada hadist mengenai orang jatuh cinta
Obat jatuh cinta ada 2 menikah atau berpuasa

Karena ku belum mampu atau siap menikah ku pilih berpuasa
Memperbaiki diri, agama dan kualitas diri

Karena jika pun kita tak berjodoh maka tidak ada satupun yang tersakiti
Namun jika kita berjodoh
Dimanapun kita pasti dipertemukan

Prinsip cintaku
Merelakanmu bukan berarti aku tak mencintaimu
Karena itu cara aku mencintaimu
Menitipkanmu dalam balutan doaku
Berbisik lirih dan memperbincangkannya
Kepada sang penguasa hati

Aku ingin menjaga kita
Agar terhindar dari dosa
Dosa dari pacaran
Dosa dari lebih memikirkanmu daripada Tuhanku

Ku memperbincangkanmu disetiap tulisan-tulisanku
Dan menjadi karyaku
dan menjadi kisah sejarahku untuk masa datang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kini Kutahu Perhatianmu itu bentuk KASIAN kepadaku

M.ALVIN FIRMANSYAH si HAFIDZ KECIL LUAR BIASA